-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Api Obor Pertanda Membaranya Perasaan Warga Tanjung Untuk Kemenangan Paslon No.02 Amanah

Kamis, 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-26T02:23:53Z

"Gemuruh dan membaranya api yang menyambut kehadiran paslon nomor urut 02 AMANAH, pertanda kemenangan telah terlihat dan semangat warga bagai panasnya api obor".

Tanjung Kota Bima - KontrasBima.com.- Kelurahan Tanjung jadi sejarah awal pawai Obor masyarakat saat H Lutfi berkampanye, Rabu, 25 September 2024 hal tersebut kembali ribuan warga bagaikan lautan api menyambut paslon 02 H.Mohammad Rum dan Hj.Mutmainnah Haris dalam rangka bersilaturahim sekaligus untuk pengukuhan tim pemenangan.


Paslon Amanah H.Rum Innah diarak dengan ribuan obor dengan teriakan yel - yel ...Amanah ...Menang menggelegarkan wilayah Tanjung.


Kehadiran pasangan nomor ururt 02 di Tanjung untuk mengukuhkan dan melantik tim sebagai ujung tombak kemenangan di Kelurahan Tanjung.


Hadir dalam acara tersebut Ketua Koalisi Tiswan Suryaningrat, ketua Partai Golkar, Alfian Indra Wirawan yang akrab disapa Dae Pawan, partai Gerindra Walid, ketua Hanura Casman, Perinda Bung Zul, PDIP H.Ahmad Ardiansyah serta Sekretaris tim Abdul Rabbi dan Amirudin DPRD dari Hanura.


Hadir pula Hj.Ellya Alwaini istri mantan wali Kota H.Lutfi isteri H.Rum Yakni Hj.Dewi, Hj.Sundari, KH.A.Rahim Haris orang tua dari Hj.Mutmainnah.


Ketua Tim Kelurahan Tanjung, Haris Nasition dalam sambutannya menyapaikan rasa terimakasih dan syukur atas kehadiran yang cukup lengkap sebagai rahmat bagi warga Tanjung, sebab disamping Paslon 02 Amanah juga hadir tokoh-tokoh Kota Bima. 


Haris menyatakan bahwa persoalan di Tanjung yang paling perioritas adalah masalah Air Bersih, pengangguran dan ketenagakerjaan. 


Estimasi target kemenangan di Kelurahan Tanjung ungkap Ketua tim adalah sebesar 70 porsen.

Beberapa Ketua Parpol melakukan orasi seperti Ketua Golkar Dae Pawan yang menyatakan bahwa pada APBD 2025 telah disepakati akan dimana untuk pembangunan Rumah Sakit Kota sebesar 15 Milyar sedangkan untuk air bersih 5 milyar.


Dae Pawan menyatakan bahwa dengan optimisme yang tinggi akan Kemenangan paslon nomor 02, dirinya meminta nanti agar H.Rum melakukan program pengadaan mobil tangki sebanyak 10 unit untuk menyuplay air keseluruh masyarakat.


"Pengadaan mobil tangki sebanyak 10 unit untuk menyuplai air pada masyarakat kelurahan yang kekurangan air".


Ketua partai Gerindra, Halid Bin Walid menyatakan bahwa paslon Nomor 02 H.Mohammad Rum dan Hj.Mutmainah yang disingkat Amanah adalah direkomendasikan oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto, maka Gerindra satu komando untuk mengawal dan memenangkan paslon Amanah apapun caranya.@KB.02


##editor Abank Mont

##Media KontrasBima 




×
Berita Terbaru Update