-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Muhammad Amin Dan Abdul Rabbi Menargetkan 75-80 Porsen Kemenangan Di Rabangodu Selatan

Selasa, 17 September 2024 | September 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-18T10:15:34Z

KontrasBima.com.- "Paman Sabar Dulu, sekarang saat Ponakan mu " sekelumit kata inspirasi dari Calon Wakil Wali Kota Bima Hj.Mutmainah saat menyampaikan orasi politik pada pengukuhan Tim pemenangan Kelurahan Rabangodu selatan, selasa,17 September 2024 sore.

Paslon dengan tageline Kota Bima baru hadir disambut ribuan Emak-emak.

Kehadiran paslon Amanah yang mana H.Mohammad Rum, MT nota bene merupakan putra turunan asli Rabangodu dari kakeknya. Sedangkan Hj.Mutmainah adalah mantu dari orang Rabangodu Alm. HM.Nur Latif.

Pendukung dan sipatisan Amanah yang hadir di lapangan ompu Dri Rabangpdu selatan adalah pembuktian pendukung dua kader terbaik Rabangodu Selatan yang terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bima 2024 -2029 adalah Abdul Rabbi dan M.Amin 

Pasangan AMANAH kali ini didampingi oleh Ketua Tim Koalisi Tiswan Suryaningrat, Seketaris tim Pemenangan Casman, Amiruddin (Hanura) dan M. Rabbi (Gerindra), Ahmad Yadiansah (ketua DPC PDIP), Julkifli Maman (Perindo) dan Taufik A. Karim (PPP), Bung oggo (PPP)

Ternyata terbukti tumpah ruah masyarakat yang hadir untuk pengukuhan tim pemenangan Amanah dimana duduk sebagai ketua H.Abdul Akhir dan Sekretaris H.Sahrir, S.Pd yang merupakan orang tua kandung dari Dewan Terpilih Abdul Rabbi.

Masih pada struktur Tim duduk sebagai penasehat H.Abubakar Maalu, SH, H.Dahlan, Hj.Sri Rahayu dimana tim Rabangodu selatan berjumlah 500 orang.

Anggota Dewan 2 peride M.Amin duta partai Golkar menyatakan bahwa target kemenangan untuk paslom Amanah di Rabangodu Selatan sekitar 75- 80%.

" Rabangodu Selatan target 75-80% kemenangan dan pendukung yang hadir sekarang massa real bukan impor".

Pantauan media Kontras di lapangan bahwa masa yang hadiri pengukuhan tim di Rabangodu Selatan di dominasi kaum perempuan yang muda sampai lansia namun tetap semangat.

Salah seorang warga Rabangodu selatan di tempat acara Mama Ros mengatakan bahwa massa yang hadir bukan massa impor seperti kata orang-orang tapi massa ini jelas massa 24 karat, candanya@KB.02


##Editor @Aba Mont

##Media KontrasBima

×
Berita Terbaru Update