-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

" 'NA TANTORU...MENYALA GASSS PUUL " Paslon AMANAH Bongkar Kebiasaan Lama, Masyarakat Berjejer Di Jalan

Sabtu, 14 September 2024 | September 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-14T11:49:54Z

            Foto pendukung kelurahan Kumbe

Kota Bima- KontrasBima.com.- Kembali masyarakat Kelurahan Kumbe Kecamatan RasanaE Timur Kota Bima pada Sabtu 13 September 2024 tumpah ruah ke jalan Raya lintas Bima Sape hingga arus lalin terlihat macet, sebab masyarakat turun bersama calon pemimpin masa depan H.Mohammad Rum dan Hj.Mutmainah yang hadir untuk pengukuhan tim Pemenangan Kelurahan Kumbe.

'NA TANTORU MENYALA AMANAH" itulah kata yang mengepresikan kegembiraan masyarakat di wilayah ini, tumpah ruahnya manusia yang hadir pada acara Paslon Amanah di Kumbe.

Ribuan pandukung dan simpatisan yang didominasi oleh kaum perempuan terus menetiakan yrl..yel Amanah menang..menang..menang serta suara takbir sesekali terdengar di kerumunan pendukung. 

Paslon Amanah diarak seperti acara 'KALONDO 'WEI berjalan lebih kurang 50 meter menuju tempat dilangsungkan acara pengukuhan tim.

Sekretatis Tim Koalisi, Abdul Rabbi duta Partai Gerindra dan anggota DPRD Kota Bima terpilih Dapil Raba, Rasane timur, menyampaikan bahwa kehadirannya di Kota Bima diperintah oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk bersama H.Mohammad Rum memperbaiki Bima.Paslon Amanah adalah calon Wali Kota pilihan Prabowo, Terang Rabbi

Tim pemenangan yang berjumlah 500 an orang yang diketuai oleh mantan anggota DPRD Kota Bima yang juga pengusaha Sapi H.Sanusi.

H.Rum Dalam kata kata pelantikan menyatakan dan bangga dengan tim pemenangan Kumbe serta optimis Amanah (H.Rum-Umi Innah) di kumbe menang.

H. Rum saat di Kumbe tidak didampingi Hj.Mutmainnah karena Calon wakil dalam kondisi sakit.

Apabila paslon Amanah menang dan dipercaya untuk memimpin kota Bima 2024-2029 dirinya akan meningkatkan insentif RT,RW , Guru, Ngaji,Marbot, Imam Masjid dan terus melanjutkan perbaikan sarana ibadah masjid dan musholah.

H.Rum tetap akan mrlanjytkan pembangunan ikon Kota Bima sebagai daerah Religius yakni melanjutkan pembangunan Menara masjid Agung Al Muwahidin Kota Bima.

H.Sanusi dalam memberikan semangat pada seluruh pendukung yang hadir agar bersama sama untuk memenangkan Amanah di Kumbe, Rabadompu barat/ Timur.

Kehadiran H.Mohammad Rum di Kumbe adalah silaturahim keluarga dimana H.Rum dan Hj.Dewi H.M.Rum isteri adalah keturunan Kumbe.@KB.02

##Editor (@b Mont )

##Media Kontras

×
Berita Terbaru Update