-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

No.1 Paslon "MARI" Nomor 2, Paslon "AMANAH" Dan Nomor 3 Paslon "Ansar- Syam"

Senin, 23 September 2024 | September 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-23T06:29:34Z

Kota Bima - Kontrasbima.com.- Berbagai perkiraan dan spekulasi dilakukan sebelum  pengundian nomor urut ada yang ingin nomor tertentu. Komisi Pemiliha Umum (KPU) Kota Bima hari ini 23 Semtember 2024 sekitar pukul 10.00 wite melaksanakan rapat pleno pengundian nomor urut pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima serta deklarasi kampanye damai pemilihan tahun 2024 yang dipusatkan di Paruganae Concension Hall.

Pengundian penetapann normor urut tiga pasangan calon yakni pasangan Ir. H. Mohammad Rum, MT -Hj. Mutmainnah, SH (AMANAH) H. A.Rahman H. Abidin, SE-Feri Sofyan (MARI) dan H. Syafriansyah-Samsudin (SS).

Proses pengambilan nomor urut dilaksanakan di Paruga Nae berlangsung meriah, dihadiri para pendukung ketiga Paslon.

Hasilnya, Paslon HM Rum dan Hi Mutmainah (AMANAH) sesuai keinginan dapat nomor urut 2, Nomor urut kemenangan saat HM Nor Latif dan HM Lutfi.

Sementara H A.Rahman dan Feri Sofiyan dapat nomor urut 1 dan paslon H Syafriansyah dan Syamsuddin dapat nomor 3.

Proses pengambilan nomor urut dibuka langsung oleh ketua KPU Kota Bima, Suaeb dan dihadiri oleh tiga Paslon dan par pendukungnya.

Liputan Media Kontras dilokasi, sebelum menunjukan ke undangan, Calon Wakil Wali Kota Bima, Hj Mutmainah langsung tersenyum lebar setelah melihat nomor urut didapat, karena sesuai dengan harapan seluruh pendukung.

Usai mengetahui nomor urut, seluruh pendukung Paslon langsung meneriakkan yel-yel sesuai nomor urut didapat,, bahkan ada pendukung Paslon sudah mempersiapkan gambar dan tulisan.

Yel yel dan konvoi kendaraan setelah acara selesai dilaksanakan oleh masing- masing pendukung  @KB.02

×
Berita Terbaru Update