-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Olah Raga Rakyat TOPA LAPE Penutupan Dihadiri Calon Wali Kota Amanah, H.Mohammad Rum, MT

Minggu, 08 September 2024 | September 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-08T03:29:56Z

KontrasBima.com.- Bakal Calon Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum menghadiri acara penutupan open Turnamen Topa Lape piala karang taruna Sirih Puan Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima pada Sabtu (07/09/2024) malam.

Kehadiran aji Rum disambut meriah oleh seluruh warga Melayu. Warga antusias teriakan aji Rum menang di Pilkada Kota Bima.

Ketua Karang Taruna Melayu Arif pada sambutannya menyampaikan selamat datang aji Rum pada penutupan turnamen Topa Lape kelurahan Melayu.

Disampiakannya bahwa aji Rum merupakan menyumbang terbanyak dikegiatan ini yaitu sebesar 7 juta rupiah.

“Luar biasa banyak sekali sumbangan aji Rum, semoga aji Rum menang,” ucapnya.

Sementara itu, PJ Walikota Bima yang diwakili Staf Ahli Walikota Bima H. Sukrano pada sambutannya menyampaikan Pemkot Bima mengapresiasi kegiatan olahraga Topa Lape yang digagas Karang taruna Melayu.

Dirinya juga menucapak banyak terikasih kepada semua pihak terutama patinia yang telah meenggelar kegiatan positif seperti ini.

“Saya mewaliki pemerintah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak  yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini,” ujarrnya.

Pada akhir acara dilakukan penyerahan hadiah oleh Aji Rum kepada para juara lomba. Juga diberikan hadiah khusus untuk penonton teladan.@KB.red ***

×
Berita Terbaru Update