-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Paslon Nomor 02 Akan Alokasikan Dana Beli Mobil Tangki Air 10 Unit Dan Gratis BPJS Ketenagakerjaan

Kamis, 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-26T08:23:33Z


Tanjung- Kota Bima- KontrasBima.com.- Ada hal menarik yang ditawarkan dalam acara silaturahim dan pengukuhan tim di Kelurahan Tanjung Rabu 25 september 2024 malam. Dimana ada hal strategis yang ditawarkan serta menjadi kebutuhan penting masyarakat seperti Penanganan air bersih yang telah dilakukan walau H Rum menjabat sebagai Penjabat Wali Kota Bima yaitu meretas kebutuhan air yang selama 20 tahun terakhir jadi masalah. Dan disisi lain Ketua Partai Golkar Alfian Indra wirawan menyampaikan bahwa DPRD Periode 2019 -2024 telah menyepakati dana untuk pembangunan Rumah sakit dan telah dilakukan peletakan batu pertama oleh H.Rum, sebagai tahap awal dibangun unit tranfusi darah serta akan berlanjut pada tahun 2025 dengan dukungan dana pusat 150 milyar.


Jika masyarakat mendukung dan di ijabah oleh Allah pasangan H.Mohammad Rum dan Hj.Mutmainnah untuk memimpin Kota Bima 2024- 2029  agar dialokasikan anggaran 5 miliyar untuk membeli 10 unit mobil tangki air dan persoalan air bersih selesai  tertangani, lebih khusus di wilayah Tanjung, jelas Wakil Ketua dewan 2024-2029 


Disisi lain Amirudin duta Hanura menyatakan bahwa dana 800 juta telah dialokasikan untuk bantuan sosial pemberdayaan masyarakat tinggal proses tekhnik pemberianya ini adalah upaya parpol pendukung paslon nomor 02 amanah.


Dalam pidatonya paslon Ir. H.Mohammad Rum, .MT  menyatakan akan mengalokasikan dana untuk BPJS Ketenagakerjaan selain BPJS kesehatan yang sudah berjalan tinggal di update datanya.


Menurut H.Rum ada banyak sisi positifnya BPJS Ketenagakerjaan ini juga diberikan secara gratis pada masyarakat karena resiko saat beraktifitas itu selalu ada.


Pada kesempatan tersebut H.Rum berjanji akan bangun stadion pacuan kuda yang representatif betaraf Nasional di Kelurahan sambinaE, yang sekarang sudah ada lahan 5 Ha yang dibutuhkan 10 Ha tinggal dibebaskan sisa lahan tersebut tidak dibangun ditempat lain lagi. 


Lapangan Atletik dan arena panjat tebing akan dibangun yang layak dan juga bertaraf Nasional karena atlet atletik yang tangguh di NTB itu sari atlet Bima.


Semua progran yang ditawarkan akan dijalankan langsung oleh Pasangan calon Nomor 02, H.Mohammad Rum dan Hj.Mutmainnah jika masyarakat mendukung dengan datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024 masuk ke bilik... 1. BUKA KERTAS SUARA  2. COBLOS JILBAB PUTIH  3.LIPAT MASUKAN KE PETI@KB.02


##Editor Abank Mont

##Media KontrasBima






×
Berita Terbaru Update