-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penaraga Kembali Menggelegar, Umi Inah Jadi Magnet Utama Kaum Perempuan

Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-15T02:52:14Z

          Foto Umi Dewi dan Umi Innah pra acara

Kota -Bima - KontrasBima.com.- Setelah Sabtu sore Paslon Amanah H.Rum - Umi Innah menggelegar di kelurahan Kumbe, kini sabtu malam 13 September kembali mengguncang Kelurahan Penaraga dengan 350 Tim setara dengan tigaratus limapuluh skala rigter guncangan.

Magnet utama Penaraga adalah calon Wakil Wali Kota Amanah merupakan puteri Kebanggaan Penaraga, sehingga warga terutama perempuan terpanggil untuk Hj.Mutmainnah Haris.

Warga Penaraga dan pengusaha nan Dermawan Hj.Sundari ibu dari calon Wakil Wali Kota Umi .Innah tidak dapat dipisahkan sebab kegiatan sosial kemasyarakat sekecil apapun Umi Ndari selalu hadir bersama warga penaraga. Disamping itu air minum mutmainah sudah hampir 30 an tahun di kosumsi masyarakat Kota Bima juga warga Penaraga.

Setelah mengelilingi kampung Penaraga mulai dari jembatan penatoi sampai dekat SMAN 1 Kota Bima kemudian kembali masuk ke tempat acara Calon Wali Kota Bima 2024-2029 H.Mohammad Rum disambut Amanah...Menang...Menang 

Di Panggung acara sudah hadir menunggu calon wakil Wali Kota Hj.Mutmainah, Hj.Dewi isteri dari H.Rum, Ketua Partai Hanura, Kettua PDI-P,Abdul Rabbi Sekretaris Koalisi Duta Gerindra, dan para tokoh tua serta tokoh perempuan.

Tokoh yang hadir M.Yamin mantan BUD Kabupaten Bima, H.Amir, H.M.Saleh, Hj.Najmah, Ibu jumiati, H.Ridwan, HM Yamin, M.Pd., dll.

Ketua Tim Pemenangan Kelurahan Penaraga, Drs.Sukahar dalam sambutannya mengajak pada seluruh masyarakat Penaraga untuk bersama sama memenangkan Pasangan H.Rum- Umi innah pada 27 November 2024 dengan MENCOBLOS PASANGAN YANG PAKAI KERUDUNG PUTIH dibilik Suara nanti.

Kita harus bangga sebagai warga penaraga karena calon Wakil Wali Kota paslon amanah adalah puteri Kelurahan Penaraga, terang sukahar.

Sahrir, S.Pd sebagai pembina tim sangat terharu atas antusias dan dukungan yang dinanpakkan oleh warga Penaraga malam hari ini serta dirinya yakin AMANAH Menang di Penaraga, ungkap mantan Guru ini.

Calon Wali Kota 2024-2029, H.Mohammad Rum kembali menegaskan jika terpilih dan diberi Amanah untuk memimpin Kota Bima dirinya bersama Umi Innah akan menuntaskan pengeboran air bersih, menyelesaikan pembangunan Masjid Agung Al Muwahidin sebagai pusat peradaban Kota Bima untuk dijadikan islamic center sebagaimana Misi jargon " BARU " (BERSIH AMAN RELIGIUS UNGGUL) . Insentif RT RW, guru ngaji, marbot akan ditingkat serta diusahakan diterima setiap bulan, jelasnya.@KB.02


##Editor AbangMont

##Media Kontras



×
Berita Terbaru Update