-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PJ.Wali Kota Bima H.Mukhtar Landa, MH , Hadir Rapat Pleno KPU Kota Bima

Senin, 23 September 2024 | September 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-23T13:51:41Z

KontrasBima.com.- Pj. Wali Kota Bima, Drs. Mukhtar, MH didampingi Pj. Sekda Kota Bima menghadiri acara pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima pada Pilkada tingkat Kota Bima tahun 2024. Senin, 23 September 2024.

Acara yang dirangkaikan dengan deklarasi pemilu damai tersebut dilaksanakan di Convention Hall Paruga Na'e Kota Bima yang dihadiri oleh jajaran Forkopimda, para pasangan calon Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima, KPU Kota Bima, Bawaslu Kota Bima, partai pengusung pasangan calon, pimpinan perguruan tinggi dan simpatisan masing-masing pasangan calon.

Pj. Wali Kota Bima, H. Mukhtar mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada penyelenggara pemilu, pengawas pemilu dan seluruh pasangan calon Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima yang berkomitmen penuh mengawal pesta demokrasi berjalan dengan aman dan damai.

"Atas nama Pemkot Bima, kami berharap pemilu ini dapat berjalan damai, riang gembira dan penuh rasa persaudaraan", ujarnya.

"Karena semua pasangan calon adalah putra-putri terbaik Kota Bima yang memiliki niat dan tujuan yang sama demi Kota Bima yang lebih baik", jelasnya.

Sementara, pasangan Calon Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima, H. A. Rahman, H. Abidin SE dan Feri Sofiyan, SH mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadikan pilkada yang tenang, aman dan damai.

"Mari jadikan pesta demokrasi ini dengan riang gembira. Mari kita mencari kemenangan dengan cara yang baik dan bermartabat", ucapnya.

Selanjutnya pasangan Calon Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah, SH menyampaikan, kita ingin pilkada tingkat Kota Bima berjalan damai penuh persaudaraan.

"Marilah kita bersenang-senang, kita bergembira ria menyambut pilkada 2024 di Kota Bima, mari kita rangkul dalam bingkai persaudaraan dan persatuan seluruh masyarakat Kota Bima", tuturnya.

Pasangan Calon Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima, H. Syafriansar, S.Sos dan Syamsuddin, S.Sos mengungkapkan, hari ini kita telah melewati berbagai proses dan tahapan pilkada 2024 tingkat Kota Bima. Diawali dengan pendaftaran, tes kesehatan, penetapan pasangan calon dan pengundian nomor urut.

Ansyar meyakini dan percaya bahwa seluruh pasangan calon memiliki niat dan tujuan yang sama. Kami ingin demokrasi ini tidak ada perpecahan dan permusuhan.

"Karena semua paslon adalah sahabat rasa saudara. Berbeda partai, berbeda pilihan tapi kita tetap bersaudara". Tandasnya.

Berdasarkan hasil pengundian nomor urut pasangan calon yang tertuang dalam keputusan KPU Kota Bima, nomor 302 tahun 2024 tentang penetapan nomor urut pasangan calon peserta pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, telah menetapkan pasangan calon H. A. Rahman, SE dan Feri Sofiyan, SH memperoleh nomor urut 1.

Selanjutnya pasangan calon Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah, SH memperoleh nomor urut 2. Sementara pasangan calon H. Syafriansar, S.Sos dan Syamsuddin, S.Sos mendapatkan nomor urut 3.@KB.Red ***

×
Berita Terbaru Update