-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tim Pemenangan Kelurahan Penatoi Resmi Dikukuhkan

Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T15:56:05Z

     Foto saat pengukuhan oleh H.Rum-Umi Innah

Kota- Bima- KontrasBima.com.'– 13 September 2024 Dalam momen yang penuh semangat, gemuruh dan penuh yel-yel Amanah  pelantikan tim pemenangan pasangan calon (paslon) H Rum dan Innah dilaksanakan di Kelurahan Penatoi pada malam ini. Acara yang dihadiri oleh ratusan simpatisan dan relawan ini bertujuan untuk menggalang dukungan dalam menyongsong pemilihan yang akan datang.

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Ketua Tim Pemenangan, yang memaparkan visi dan misi dari paslon H Rum dan Innah. Dalam orasinya, beliau menekankan pentingnya kekompakan dan kerja sama tim untuk mencapai kemenangan. “Kita harus bergerak bersama-sama, meraih hati masyarakat, dan menunjukkan bahwa H Rum dan Innah adalah pilihan terbaik untuk kemajuan Kelurahan Penatoi,” ujarnya.

Paslon H Rum dan Innah pun dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh tim pemenangan dan masyarakat. “Kami berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi warga dan menjadikan Penatoi lebih baik. Mari kita jalin kerja sama dan saling memberi semangat dalam perjuangan ini,” tutur H Rum.

Acara pelantikan tim pemebangan yang dituangkan dalam SK Calon Wali Kota dan calon Wakll Wali Kota H.Rum- Umi innah sekitar 300 an anggota.

Dengan dilantiknya tim pemenangan, diharapkan semua elemen masyarakat dapat bersatu padu demi mencapai tujuan bersama, yaitu menciptakan Kelurahan Penatoi yang lebih baik dengan memenangkan Amanah pada 27 November 2024.

Dari Penatoi untuk seluruh masyarakat, mari kita dukung H Rum - Innah untuk masa depan yang Bersih Aman Religius Unggul!* 


Editor [Aba Mont]  

### [Media]Kontras  

×
Berita Terbaru Update