-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Nitu Sudah Jatuh Cinta Pada Paslon Nomor 2

Senin, 30 September 2024 | September 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-30T13:39:45Z

 


KontrasBima.com.- Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Nomor Urut 2 Ir. H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainnah, SH melakukan silaturahim dan pengukuhan tim kelurahan Nitu pada Senin 30 September 2024.


Warga Nitu menyambut Kedatangan paslon Nomor 2 dengan yel-yel Amanah Menang...Menang (Aji Rum Umi Innah) sekali kali meneriakan menang menang ngolu.


Ketua Tim Pemenangan Nitu Dahlan dalam pidato penyambutannya menyatakan bahwa pasangan Aji Rum Umi Innah ini tidak asing bagi warga Nitu sudah dikenal dan di cintai serta dirindukan dan akan berani menargetkan 80 posen untuk Paslon Nomor 2 di wilayah Nitu.


H. Rum saat menjabat PJ. Wali Kota Bima sudah banyak buah tangannya untuk Warga  Nitu sedangkan Umi Innah adalah Ketua Partai Nasdem dan partai Nasdem saat pileg bulan april kemarin mendapatkan suara semua TPS, makanyapaslon Nomor 2 jni sudah ada di hati warga Nitu, Ungkap Dahlan.


Persoalan yang ada di wilayah kelurahan Nitu adalah Pemagaran kuburan dan saprodi


Ir. H. Mohammad Rum dalam orasinya menyatakan terimakasih pada masyarakat Nitu yang dengan antusias tinggi menyambut Paslon Nomor 2 Amanah.


Kelurahan Nitu masyarakatnya bertani maka jika paslon Nomor 2 Terpilih untuk menjadi pemimpin Kota Bima mendatang akan membatu memberikan bibit jagung, padi dan kacang. Sebab itu merupakan program peroritas dari Presiden terpilih Prabowo Subiato yang telah merekomendasi paslon Nomor 2 Amanah untuk Kota Bima.


H.Mohammad Rum berjanji akan mendekatkan pelayanan dengan berkantor selama tiga hari dalam srminggu di Beberapa Kelurahan terpencil agar dapat mengetahui permasalah pada wilayah Kelurahan.


Menurut H. Rum, Bung Abdul Rabbi Sekretaris Tim Pemenangan juga sebagai kader Gerindra yang baru dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Bima yang akan menghadap Presiden Prabowo untuk petani di Kota Bima agar bantuan secepatnya didistribusikan.


H  Rum dan Umi Innah hadir didampingi oleh pengurus partai pengusung paslon Nomor Urut 2 H.Rum dan Umi Innah.@KB.02


##editor Mobtndai

##Media Kontras Bima.







×
Berita Terbaru Update