-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wilayah Barat Dibuat Gempar Oleh Amanah, "paman sabar saatnya nex generation".

Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-19T16:19:42Z

KontrasBima.com.- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H. Muhammad Rum dan Hj Mutmainah selalu disambut meriah disaat hadiri acara silaturahmi dan Pelantikan Tim Pemenangan di setiap kelurahan, begitupun di Kelurahan Pane Kota Bima pada Kamis 19 September 2024 Malam.

Meski kali ini hadir tanpa aji Rum, Umi Innah ditemani umi Dewi dan tim Koalisi partai tetap terlihat meriah dan menggelegar.

Warga pane dengan semangat dan penuh tekad yang kuat siap memenangkan pasangan Amanah.

Ketua tim Koalisi Tiswan Dalam Sambutannya mengatakan, pasangan Amanah merupakan pasangan yang terkuat. Ini menandakan amanah siap menang.

kordinator kecamatan Raba Sunardi menyampaikan, Pasangan Amanah merupakan gabungan birokrat dan politisi yang merupakan unsur kuat.


Tokoh masyarakat Pane Miftah, Siapa yang paling rame orangnya dialah yang menang. Mari kita bersatu menangkan Amanah.

Sementara itu, Anggota DPRD Terpilih dari Hanura Amirudin menyampaikan, pasangan Amanah hadir di pane merupakan kado terindah, hari ini membuktikan kecintaannya pada masyarakat Kota Bima aji rum mampu mengatasi Krisis air bersih dan pembangunan Rumah sakit Representatif dengan anggaran 170 Milyar.

Penanggulan Banjir Insyaallah akan dikerjakan termasuk penataan sungai ntobo dan taman ria. Hadirnya aji rum bisa menghadirkan itu semua. @KB.


##editor Avang Mont

##Media Kontras

×
Berita Terbaru Update