-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Alfian Indrawirawan Terpilih Jadi Ketua KONI Kota Bima Periode 2024 - 2029

Senin, 14 Oktober 2024 | Oktober 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-14T13:57:46Z

 


Kota Bima - Hasil Musyawarah Luarbiasa KONI digelar di Aula Perpustakaan, Senin (14/20/3024) dimana Alfian Indrawirawan yang skrab di sapa Dae Pawan terpilih sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bima periode 2024-2029.

Dari 30 pemilik hak suara,  Dae Pawan mengantongi 21 suara, mengungguli Sudirman DJ yang memperoleh 9 suara. Total suara yang masuk dalam pemilihan ini sebanyak 30 suara.


Sebelum pemilihan dilaksanakan, kedua calon ketua menyampaikan visi dan misi bila terpilih jadi Ketua KONI Kota Bima.


Dalam pemaparannya, Alfian Indrawirawan menekankan pentingnya tata kelola KONI yang profesional dan transparan serta berkomitmen untuk mendorong prestasi olahraga di Kota Bima ke tingkat yang lebih tinggi.


KONI Kota Bima kedepan yang profesional dan berkelanjutan “Kami akan menuju prestasi yang lebih baik dengan tata kelola yang transparan dan akuntabel,” jelas Alfian.


Ia juga berkomitmen untuk mendorong KONI Kota Bima agar lebih fokus pada pembinaan Cabor yang ada, sehingga mampu melahirkan atlet berprestasi. 

“Kita harus memastikan KONI bekerja untuk membina Cabor-cabor agar atlet kita mampu bersaing dan mengharumkan nama Kota Bima di kancah nasional dan internasional,” tambahnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update