-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Blusukan Rasa Kampanye Ala H. Rum Paslon Nomor 2

Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-12T11:58:15Z

Kota Bima - KontrasBima.com.- Kembali Paslon nomor urut 2 H. Mohammad Rum dan Hj.Mutnainnah melakukan bkusukan mulai dari RT. 1 sampai RT. 17 Kelurahan Rabangodu Utara Raba Kota Bima pada 12 oktober 2024 sore.


Paslon H.Rum didampingi Isteri tercinta Hj.Dewi, Tim Kelurahan dibawah Ketua Tim H Budiman H.Amin dan jajaran pengurus melakukan tapak tilas dari RT. 1 mengelilingi dan menyalami warga yang telah menanti sejak ba'da Ashar dipertigaan dan perempatan gang dan jalan yang dilalui.


Agenda blusukan namun masyarakat mengarak paslon H.Rum dengan yel-yel amanah menang...nomor 2 Menang.


'Blusukan rasa kampanye itulah fakta paslon yang diingikan rakyat".


Masyarakat tumpah ruah menunggu H.Rum dan Umi Dewi lewat dan sekali sekali temui orang dekat , seperti H.Ishaka Syamsu senior ASN purna Dinas PU Kabupaten Bima beberapa kali H.Rum tunjukan diri sebagai yunior, nanpak mata H Ishaka Syamsu berkaca kaca karna terharu dipeluk oleh yunior yang akan menjadi calon Wali Kota Bima.


Setelah mengelilingi Kelurahan Rabangodu Utara H.Rum, Umi Dewi dan Hj.Mutmainnah berkumpul di kediaman Dewan penasehat Tim Kelurahan Rabangodu Utara,  H.Syamsudin AR dilanjutkan dengan pengukuhan Tim Gender Kelurahan Rabangodu Utara yang berjumlah sekitar 200 lebih Ibu-ibu.@KB.02

×
Berita Terbaru Update