-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Di Ndano NaE Akan Dibangun Tower, Di Lampe Akan Dibangun Bendungan Jika Paslon Nomor 2 Jadi Jawara

Minggu, 27 Oktober 2024 | Oktober 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-27T03:29:50Z

 


KontrasBima.com.-  Pada Sabtu, 26 Oktober 2024 pasangan Amanah kembali melakukan kampaye terbatas blusukan sore hari di Kelurahan Rite yang disambut dengan riuh dan gempita walau hanya blusukan. 


Pasangan calon H.Mohammad Rum dan Hj. Dewi H M.Rum tanpa Hj. Mutmainnah yang saat ini berada diluar daerah tidak bisa mendapingi saat blusukan ini. Dari Rite H.Rum menuju Kelurahan Ntobo.


Di Kelurahaan Ntobo H. Rum disambut diperbatasan dengan lagu Amanah dan yel yel pendukung Paslon nomor 2 di Ntobo.



Dikelurahan Rite paslon nomor 2 berjanji akan memperdayakan petani, meningkatkan insentif RT/RW, Imam masjid, marbot, guru ngaji


Disanping itu ungkap Paslon nomor 2 di hadapan warga Rite akan memperhatikan kebutuhan petani karana paslon Amanah Yang direkomendasikan oleh Presiden prabowo yang komit untuk ketahanan pangan dan swasembada pangan.


Ndano NaE Kelurahan Ntobo pasangan calon H. Rum berjanji akan membangun tower dan penerangan jalan lingkungan jika Pasangan Nomor 2 Amanah Menang dan di beri amanah untuk pimpin Kota Bima 2024-2029 mendatang.


Calon Wali Kota H. Rum juga meyakinkan pendukung di Ndano NaE untuk optimis dan terus berihtiar untuk meraih kemenangan.


HM. Farid salah seorang mantan Kepala Dinas dalam pidatonya mengajak warga Ndano Nae untuk memilih paslon nomor 2. Karena Paalon nomor 2 adalah pasangan Birokrat dan politisi.


Yang ahli dalam birokrasi adalah orang birokrasi maka jangan salah pilih pemimpin, pilih pemimpin yang paham kepemimpinan dan ahli di birokrasi atau pemerintahan.


Setelah Ndano Nae pasangan Amanah turun langsung menuju kelurahan Lampe. Wilayah Timur Kota bima yang berbatasan langsung dengan wilaysh Kabupaten tersebut paslon Amanah diarak keliling, karena masyarakat sudah lama menunggu kehadiran Calon Kesayangannya.


M. Yasin salah seorang warga Lampe Timur dalam pidatonya mengharapkan agar sjika menang nanti agar paslon Amanah dapat memperhatikan warga Lampe yang kebanyakan petani.



Calon Wali Kota Bima, H.Mohammad Rum dalam pidatonya menjawab usulan warga dan meyakinkan bahwa apabila Paslon Nomor 2 di berikan Amanah akan membangun bendungan di wilayah Timur Kota yang minimal berfungsi sebagai pengairan pertanian, air bersih, meminimalisir Banjir.  Petani Lampe insya Allah akan sejahtera ungkap H.Rum.


Disamping bendungan, BPJS Ketenagakerjaan, insentif RT RW, guru ngaji, imam masjid /mushala, marbot juga tetap diperhatikan dan bukan terima per triwulan tapi tiap bulan@KB.02/ADV.



##Editor Montndai

##Media Kontras Bima

##Berita Politik/ Pemerintahan

##Advetorial

##Amanah


×
Berita Terbaru Update