-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Paslon Nomor 2 Tawarkan Program Gratis BPJS Ketenagakerjaan Dan Pemberdayaan UMKM

Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-05T03:04:28Z

 

     Foto. Paslon didampingi parpol pengusung


KontrasBima.com.- jumat 4 Oktober 2024  pasangan nomor urut 2 H.Mohammad Rum dan Hj.Mutmainnah kembali menggoyang warga Santi Kecamatan Mpunda yang diklaim sebadai basis milik paslon lain. Kelurahan Santi merupakan Kelurahan yang ke- 31 acara pelantikan dan silaturahim paslon BARU yang membawa perubahan Kota Bima 


Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah Haris, SH paslon nomor urut 2 dengan tageline Bersih, Aman, Relihius , Unggul tersebut didampingi oleh partai pengusung hadir Partai Golkar Tiswan yang juga sebagai ketua koalisi Amanah, Casman Ketua Hanura, sekum Nasdem, PDIP.


H Rum - Umi Innah dalam orasinya memaparkan beberapa program yang akan dilaksanakan apabila diberi Amanah untuk pimpin Kota Bima mendatang diantaranya akan memberikan jaminan keselamatan bagi pekerja swasta dengan membayarkan premi BPJS Ketenagakerjaan.


Resiko kerja adalah hal yang dapat saja terjadi, Ungkap calon Wali kota Maka pekerja perlu mendapatkan jaminan maka kita akan anggarkan pada APBD seperti Pembayaran Premi BPJS Kesehatan, sehingga apabila ada resiko kerja yang bersangkutan dapatkan klaim asuransinya. Pertanggungannya.


Disamping BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan juga akan diperhatikan dan dibantu dalam kapasitas pembuatan  jajan lewat pelatihan tehnik kemasan dan lainnya juga akan dibantu untuk alat pembuat kue bagi pembuat kue.

"Pemberdayaan UMKM serta penataan PKL juga menjadi program perioritas Pasangan Amanah".

Pasangan Calon nomor urut 2,  H. Mohammad Rum - Hj. Mutmainnah berkomitmen untuk memperbaiki infrastruktur dan memperbaiki sistim drainase sehingga resiko banjir dapat diminimalisir. 


Pengeboran Air bersih dan pengelolaan sampah serta penambahan armada sampah juga  akan menjadi perioritas.@ KB.02


##Editor Montndai

##Media KontrasBima


×
Berita Terbaru Update