-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hanya Butuh Waktu Tiga Bulan AMANAH Mampu Taklukkan Wilayah Domisili 2 Paslon Di Jatibaru Timur

Sabtu, 19 Oktober 2024 | Oktober 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-19T03:26:40Z

 

"NO BASIS..NO CLAIM" Jatibaru Mampu ditaklukkan Sang Fajar Timur Amanah.


Kota Bima - KontrasBima.com.- Kabar yang terendus bahwa Jati Baru, Jati Wangi dan sekitar merupakan wilayah genggaman paslon lain dimana kabar tersebut didukung oleh domisilinya 2 orang kandidat calon yakni nomor 1 dan nomor 3, namun kehadiran paslon yang siap membawa perubahan Kota bima Unggul bagai syair dalam lagu Amanah " Dari Timur Bukan sebagai tamu tapi untuk berjuang berihtiar untuk menang" 


Jumat 18 Oktober 2024 di wilayah Kelurahan Jatibaru Timur pasangan calon Ir. H. Mohammad Rum MT dan Hj.Mutmainnah, SH melakukan kampanye terbatas, silaturahim dengan dirangkaikan pelantikan Tim pemenangan di lingkungan Lewi.


Kehadiran Paslon nomor urut 2,  H. Rum dan Umi Innah serta biasa disapa dengan paslon Amanah untuk mengukuhkan para warga Jatibaru Timur yang punya niat dan harapan yang sama untuk membangun Kota Bima Baru (Bersih Aman Religius Unggul) yang merupakan pasangan komplit pada pilkada 2024 ini.



Paslon Nomor 2 H. Rum -Umi Innah didampingi Ketua DPC Gerindra, Walid Sekretaris Nasdem, PDIP,  Perindo.


Salah sorang warga Jati Baru Timur Jufrin dalam pidatonya menyampaikan " ada beberapa kriteria pemimpin yang wajib dipilih yakni memiliki pengetahuan luas terkait dengan ilmu kepemimpinan. Kemudian memiliki latar belakang dan rekam jejak yang jelas.


"Ir. H. Mohammad Rum, MT memiliki etimologi dari nama yang artinya pemimpin bangsa dan ahli dalam ilmu kepemimpinan sedangkan Hj. Mutmainnah, SH adalah jiwa yang tenang," ujarnya.


Selain itu Jufrin mengakui jika Aji Rum sudah banyak berbuat saat menjabat Pj Wali Kota Bima walau menjabat selama 10 bulan terbukti membangun talud dengan volume ratusan lebih meter yang ada di RT 07 dan RT 17 diselesaikan di Kelurahan Jati Baru Timur.


Pada kesempatan itu pula warga Jatibaru Timur mengharapkan jika Paslon Amanah di beri Amanah untuk pimpin Kota Bima mereka harapkan ada ruang terbuka hijau (lapangan) untuk dijadikan kegiatan olah raga dan sosial.


Disamping RTH masyarakat Jatibaru Timur juga kedepan perlu ada pembebasan lahan yang akan digunakan untuk Tempat Pemakaman umum ( TPU) karena TPU yang sekarang sudah sempit.


Ir.H.Muhammad Rum calon Wali Kota Bima menyampaikan program Dokter yang akan berkunjung ke tempat orang sakit berat dan ini dilakukan untuk menolong warga yang sudah tidak berdaya baik secara penyakit maupun ekonomi yang hanya menunggu mukjijat.


Selain itu tutur Mantan Kadis PUPR Dan BPBD Ptovinsi NTB ini bahwa ruang terbuka hijau itu harus ada dan menjadi syarat sebuah Kota dan ini merupakan perioritas paslon Amanah.


Lanjut Rum bahwa Masyarakat yang mempunyai tingkat resiko kerja tinggi perlu di berikan BPJS Ketenagakerjaan gratis selain BPJS Kesehatan gratis.


Hj.Mutmainnah calon Wakil Wali Kota dihadapam keluarga besarnya di wilayah jatibaru Timur menyampaikan akan membantu dalam proses pemasaran batu bata, karna keluarga Umi Innah banyak yang membuat batubata.


Umi Innah juga secara. Terbuka kenapa dirinya mau mundur dari calon terpilih anggota DPRD Kota Bima 2024 dapil Asakota dan memilih untuk menjadi calon Wakil Wali kota dampingi H.Rum karena dirinya yakin bahwa H.M.Rum adalah pemimpin yang akan membawa Kota Bima pada perubahan.


Untuk semua cita-cita kita semua tidalk mungkin tanpa kebersamaan kita semua Ibu-ibu, generasi muda untuk memenangkan paslon nomor urut 2 yaitu H.Mohammad Rum dan Hj. Mutmainnah dengan coblos JILBAB PUTIH, ajak Innah.


Pantauan langsung Media KontrasBima di Jatibaru Timur masyarakat begitu bersemangat untuk menyambut paslon nomor 2 Amanah dengan yel...yel ..kemenangan. Tidak ada basis ...tidak ada klaiman lokasi, AMANAH benar-banar hadir sebagai penantang dan pemenang dalam kontestasi pilkada 27 November 2024 mendatang. @KB.02



##Editor Montndai

##Media Kontras Bima

##Pilkada Damai

##AMANAH menang

×
Berita Terbaru Update