-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Karena Panik Dengan Jam Tayang Paslon AMANAH, Paslon Lain Duga Hadang Dengan Joget Zumba

Sabtu, 19 Oktober 2024 | Oktober 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-19T10:56:08Z

 


Kota Bima - KontrasBima.com.- Blusukan pasangan calon nomor urut 2 yakni H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah untuk merekatkan kembali silaturahim dengan warga Kelurahan Tanjung pada Sabtu, 19 Oktober 2024 sore.


Awal blusukan terjadi insiden dimana paslon lain mengadakan acara Zumba dengan menutup total akses jalan. Dimana saat di konfirmasi Bawaslu acara Zumba tersebut tidak berijin alias ILEGAL dan penutupan jalan Negara juga tak ada ijin.


Blusukan H.Rum - Umi Innah dialihkan ke gang dekat pertokoan menuju ke barat ke arah Labuhan. H. Rum lewati Gang dan jalan sembari menyalami warga Tanjung.


Dugaan Penghadangan yang sengaja disusun dan dipoles dengan Joget zumba tersebut justru akhirnya di bubar paksa oleh Bawaslu dan Kepolisian 


Menurut pihak Bawaslu insiden ini akan jadi atensi pihaknya karna akan memicu hal yang tidak di inginkan

, Warga Tanjung Usman berharap semua pihak agar dugaan penghadangan ini sengaja disusun setiap blusukan Paslon amanah seperti di kelurahan Santi.


jikalau Bawaslu tidak tegas dengan hukum dan aturan main dalam pilkada untuk mewujudkan pilkada Damai sebagaimana kesepakatan bersama mustahil didapat @KB.02

×
Berita Terbaru Update