-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kemenangan Amanah Di Kumbe Dan Oi Mbo Pertarungan Martabat Ikon Tanah Kelahiran

Selasa, 22 Oktober 2024 | Oktober 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-21T23:57:17Z

Foto.Paslon No.2 H.Mohammad Rum, MT

KontrasBima.com.- Kelurahan Oi Mbo dan Kelurahan Kumbe RasanaE Timur  tidak berbicara pilihan untuk pemilu  malam hari ini Senin 21 Oktober 2024, tapi bicara dan menampakan diri sebagai asal dan sejarah Natalitas seorang manusia. Ir. H.Mohammad Rum dan Hj. Mutmainnah sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima 2024-2029.


H. Mohammad Rum yang merupakan putra Asli Rasanae Timur khususnya Kelurahan Kumbe patut dan layak menjadi IKON Kumbe serta dimenangkan dalam kontestasi pemilihan Wali Kota Bima 27 November 2024 mendatang.


Muhammad Tayeb salah seorang yang mewakili ribuan warga Kumbe yakin akan memenangkan H. Rum dan Umi Innah karena jasa H.Rum saat menjabat sebagai PJ. Wali Kota Bima selama 10 bulan untuk warga Kumbe sangat luar biasa.


Lanjut Tayeb, H. Rum disamping Ikon Putra Kumbe juga telah banyak berbuat di tanah leluhur dan dirinya mengajak untuk memenangkan paslon nomor 2 Amanah ini.



H.Rum dan Umi Innah melakukan blusukan jalan kaki dari gang ke gang dan lorong di Kumbe dan Oi Mbo serta tetap memberikan support pada para pendukung serta warga Kumbe.


Pada saat hadir temui pandukung di posko pemenangan H. Rum - Innah ajak warga kumbe dan Oi Mbo untuk tetap solid dan bersabar serta tidak terprovokasi oleh issue yang sengaja di endus untuk memecah belah dan membuat pendukung Amanah marah.


Farid pada media Kontras yang meliput blusukan paslon Amanah menyampaikan bahwa paslon Nomor 2 yakni H. Rum - Umi Innah menang di Kumbe, karena ini menyangkut harkat dan martabat keluarga besar H.Masud Djakariah yang merupakan sesepuh dan tokoh  warga Kumbe.


" Kemenangan paslon Nomor 2 di Kumbe merupakan kemenangan atas pertarungan harkat dan martabat keluarga Besar" 


Ibu Rosdiana dengan lantang meneriakkan menang dan wajib menang H.Rum dan Umi Innah di Kumbe dan Oi Mbo.


Ditelusuri kenapa kata itu terucap, Ibu Rosdiana ungkap karna kaum perempuan harus mendukung kaum perempuan , sebab hanya Umi Innah satu-satunya Perempuan yang ikut pilkada sedang yang lain laki- laki,  ini menunjukan bahwa Umi Innah itu perempuan tangguh dan Permata Kota Bima, Tuturnya.


" Coblos Nomor 2 atau Jilbab Putih karna hanya ada ditengah gambar Umi Innah pake Jilbab".


H.Mohammad Rum, MT dalam pidatonya menyatakan bahwa pemberdayaan UMKM jadi atensi pasangan Nomor 2 Amanah. Selain itu juga BPJS Ketenaga kerjaan, Dokter yang berkunjung ke Pasien, Jelasnya @KB.02/ADV.



##Editor Montndai

##Media Kontras Bima

##politik/Pemerintahan 

##Advetorial

##Amanah



×
Berita Terbaru Update