-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kerjasama Tim Dan Kesolidannya Adalah Kunci Sebuah Kemenangan

Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T03:33:46Z

 



KontrasBima.com.- Kerjasama Tim adalah kunci untuk meraih kemenangsn yang hakiki, dengan solidnya tim dan mempunyai misi yang sama yaitu memenangkan pasangan calon yang didukung.


Minggu, 6 Oktober Tim pemenangan Pasangan nomor 2 Kelurahan Monggonao Ir.H.Mohammad Rum dan Hj.Mutmainnah yang akrab disebut Amanah melakukan rapat evaluasi dan pembenahan tim Kelurahan dibawah koordinator Budi Sang Jenderal. Evaluasi ini bertujuan untuk mengukur hasil pendataan by name by adress yang dilakukan oleh masing masing kordinator RT dan tim gender kelurahan monggonao.


ibu Madurita yang juga koordinator RT.01 dan RT.02 bersama Karnadi memaparkan bahwa soliditas pendukung AJI RUM dan UMI INNAH cenderung terus bertambah yang diakibatkan oleh komunikasi tim kekurahan yang sangat familiar.


" semua orang kami posisikan sebagai bagian dari keluarga. Dan inilah yang membuat komunikasi dan silaturrahim ini mudah dan penuh berkah, Sambung Madurita.


Dalam rapat tersebut, Ketua Tim Gender Kelurahan Monggonao, Herlina pentingnya bekerja secara terorganisir dan berbasis data.


“Kami tidak ingin menyampaikan informasi yang tidak akurat. Setiap langkah harus berdasarkan data yang valid,” tegas Herlina dalam ketulusannya.


Selain membahas capaian hasil pendataan, evaluasi ini juga bertujuan untuk memastikan langkah dan tindakan selanjutnya, agar efektivitas dan efisiensi betul betul sesuai harapan tim AMANAH.Kata Drs.H.Masykur HMS yang juga mantan SEKDA Kab.Bima.


Seluruh anggota Tim hadir dalam pertemuan tersebut setelah pertemuan dilakukan pernyataan sikap dan  tekad bersama sehingga rasa cinta untuk memensngkan AMANAH pada pilkada 27 November 2024 mendatang harus menang.@KB.02


##Editor Montndai

##Media Kontrasbima

×
Berita Terbaru Update