-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Paslon Amanah Membuat Bumi Air Nungga Bergetar Dan Menggaung Hingga Ke Dunia Maya.

Kamis, 24 Oktober 2024 | Oktober 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-24T00:54:22Z

Kota Bima - Kontras Bima.com.- Massa pendukung dan simpatisan pasangan Amanah benar-benar membuat Kelurahan Nungga bergetar bagaikan getaran gempa dengan kekuatan 7, 2 ScalaRigter dan membahana keseluruh pelosok Kelurahan sampai di Kabanta dan Toloweri pada Rabu.23 Oktober 2024 malam, dimana Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah, SH melakukan kampanye dan pengukuhan Tim Pemenangan kelurahan Nungga RasanaE Timur.


Paslon dengan tageline (Bersih Aman Religius Unggul) terbungkus "BARU" dengan nomor urut 2 yang selalu mendapat simpati masyarakat dimanapun H  Rum dan Umi Innah turun.


Ketua Tim Pemenangan Kelurahan Nungga, Purnawirawan Polri Zulkifli, dalam sambutannya menekankan pentingnya memilih pemimpin yang religius dan bertanggung jawab. “Kami butuh pemimpin yang takut kepada Allah dan berkomitmen untuk melakukan tindakan yang sesuai dengan hukum agama dan pemerintah,” ujarnya.



Lanjut Jufrin, apabila Paslon nomor 2 Amanah menang ada beberapa usulan masyarakat seperti jembatan yang menghubungkan Nungga Toloweri, pemberdayaan petani dengan bantuan Saprodi, lampu penerangan jalan, bantuan bagi ibu ibu penenun (benang, pemasaran).


Pantauan Media Kontras di Kelurahan Nungga dimana antusias masyarakat cukup luar biasa karena masyarakat Nungga inginkan perubahan dan pemimpin yang tetuji ketaatan dan keimanannya sebagai modal awal dari karakter pemimpin dan paslon Amanah ada Haji dan Umi serta Birokrat dan politisi.


Masyarakat tumpah dijalan dan gang menyambut paslon idaman H.M.Rum dan Hj. Mutmainnah hadir di kelurahan nungga yang terdiri dari 13 RT dan lingkungan nungga, Toloweri,Kuta,Mase dan Kabanta.


H. Mohammad Rum dalam orasinya merasa optimis dan yakin kemenangan akan diraih karena dukungan masyarakat Nungga yang sangat luar biasa. 


Visi misi pasangan Amanah sudah mengkafer seluruh kebutuhan masyarakat dan menjawab persoalan yang ada ditengah masyarakat Kota Bima dari seluruh sisi.


Paslon Amanah merupakan pasangan yang direkomendasikan langsung oleh Presiden terpilih H.Prabowo Subianto dan program unggulan dari presiden adalah ketahanan pangan, termasuk pemberdayaan petani.


"Insya Allah bibit jagung dan padi gratis akan hadir di kota Bima".


Calon Wakil Wali Kota, Hj. Mutmainnah dalam pidatonya memberikan keyakinan bahwa paslon nomor urut 2 Amanah adalah yang terbaik, diman paslon ini sudah sangat komplit.


“Kelurahan Nungga harus menjadi lumbung suara terbesar untuk pasangan AMANAH,” ajak Umi Innah kepada warga yang hadir.

 

Acara dilanjutkan dengan pengukuhan Tim Amanah Kelurahan Nungga yang Surat Keputusannya di bacakan oleh sekretaris koalisi pemenangan Abdul rabbi duta Gerindra yang duduk di lembaga DPRD Kota Bima dapil Raba RasanaE timur dengan jumlah personil 500 orang.@KB.02/AdV.


##Editor Montndai

##Media kontras Bima

##Advetorial

##Berita Pemerintah dan politik




×
Berita Terbaru Update