-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Paslon Nomor 2 Blusukan Tiga Kelurahan , Harap Pada Pendukung Untuk Sabar Dan Tetap Ihtiar

Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-21T02:50:13Z

 


KontrasBima.com.- Minggu 20 Oktober 2024 Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima H.Mohammad Rum, MT dan Hj.Mutmainnah, SH melakukan acara blusukan di Rabangodu Selatan  Raba Kota Bima yang disambut meriah oleh warga.

Kegiatan blusukan dan silaturahmi ini menjadi agenda penting bagi H. Mohammad Rum dan Umi Innah dalam rangka mempromosikan visi dan misi mereka untuk membangun Kota Bima yang lebih baik. Dukungan yang terus berdatangan dari warga semakin memotivasi pasangan calon untuk terus berjuang meraih hati masyarakat.


Blusukan pada minggu pagi H.Rum mengunjungi jeluarga besarnya di RT.15 Rabangodu Utara dan sorenya setelah Ashar silaturahim dengan warga dan keluarga besarnya di rabangodu Selatan yang di awali denfan melayat dan star keliling dengan mengendarai motor bersama isteri tercinta dari Sekitar kediaman alm.H.M.Nor Latief terus mengunjungi warga ke arah barat.


Didaerah bendungan menyisir warga di RT 1 , 2 menjenguk warga yang terbaring sakit dikawaan workshop Bendungan Rabamboda.


Ada satu ciri kepribadian H. Rum yaitu tetap menyambangi kalau ada yang sakit terbaring di rumah dan menyatakan bahwa program Dokter berkunjung ke warga yang sakit adalah keharusan.


Pantauan media Kontras dimana H.Rum berboncengan dengan isteri tercinta Hj.Dewi dan Hj.Mutmainnah dibonceng oleh ajudan terus mengelilingi Rabangodu Selatan dan sekali kali mampir di Posko untuk berfoto dan memberikan pemahaman visi misi paslon nomor 2 Amanah terutama BPJS Ketenagakrrjaan dan Dokter yang mendatangi pasien sakit berat.

"Mohon agar kita semua tidak terpancing provokasi dan issue yang sengaja di enduskan untuk memancing, Sabar dan tetap ihtiar untuk menggalang dukungan dan simpati masyarakat"@KB.02/Adv



##Editor Montndai

##MEDIA kontrasbima

##Advetorial

##Berita pilitik pemerintah



×
Berita Terbaru Update