-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Paslon Nomor 2 (H. Rum - Umi Innah) Janji Bantu Petani Tembakau Di Lampe

Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-13T09:56:42Z

Kontrasbima.com.- Sabtu Malam, 12 Oktober 2024 Pasangan Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Bima H.Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah Haris, SH melakukan kampanye sekaligus pengukuhan Tim Pemenangan Kelurahan Lampe Rasanae Timur Kota Bima.


Acara diawali dengan eforia pawai obor yang dimulai dari arah utara menuju lapangan Lampe tempat diselenggarakan acara.


Ratusan warga mengarak paslon dengan obor sembari meneriakkan yel..yel amanah menang...amanah menang....nomor 2 Menang.


Dipanggung paslon H. Rum dan Umi Innah didampingi oleh ketua Tim Koalisi Tiswan Suryaningrat dari Partai Golkar, Casman dari Hanura, PDIP, Nasdem dan perindo, serta hadir pula Hj. Dewi isteri H.Rum, TGH. A. Rahim Haris, Hj. Sundari dan beberapa tokoh mantan Sekda Kabupaten bima, H.Maskur, H.Muhlis.


Dalam orasinya yang penuh semangat HM. Rum memaparkan beberapa program seperti BPJS Ketenaga Kerjaan, Dokter yang akan berkunjung ke pasien, Berkantor 3 hari dalam sebulan di Kantor Kelurahan.


Selama menjabat PJ Wali Kota dirinya melakukan peletakan batu pertama sebagai rintisan Rumah Sakit Kota Bima yaiti unit tranfusi darah yang sekarang tengah dibangun di eks kantor Wali Kota. Dirinya Tetap akan melanjutkan dan meningkatkan isentif guru ngaji, imam masjid, RT /RW dan akan dibayar setiap bulan.


H.Rum sudah melakulan perjalannan mengelilingi sawah dan ladang yang ada di timur wilayah Lampe dan mendengar keluhan petani tembakau , dirinya berjanji akan membantu petani tembakau.

Dia berjanji akan membangun bendungan di daerah Hulu sehingga dapat multifungsi seperti untuk pertanian, menanggulangi banjir, serta dapat dijadikan sumber air bersih.


Selain itu juga keluarga besar H.Mohammad Rum Bin H.Masud Djakariah telah mewakafkan sebidang lahan seluas Satu hektar ( 1Ha) untuk digunakan sebagai lahan kuburan di Lampe.


Calon Wakil Wali Kota Bima Hj. Mutmainnah Haris, SH dalam pidatonya yang penuh candaan menyampaikan bahwa dirinya adalah sebagai perwakilan perempuan atau kaum hawa dalam kontestasi Pilkada 2024.


Menurut Umi Innah sapaan akrab wanita visioner ini bahwa wanita harus tampil sebagai pemimpin sebab yang mengerti akan perempuan adalah perempuan.


Dirinya sebagai penjewatahan kaum perempuan yang akan tampil di pilkada Kota Bima meminta dukukungan dan doa pada seluruh wanita terutama perempuan Lampe, harap Innah.


Pengukuhan tim yang berjjmlah 200 an orang berjanji akan menangkan paslon nomor 2 di Kelurahan Lampe @KB.02


##edititor montndai

##Media kontrasbima

##berita Advetorial

##Haruminnah

##nomor2menang



×
Berita Terbaru Update