-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Paslon Nomor Urut 2 Program Lampu Jalan Dan Pembagian Bibit Gratis

Sabtu, 26 Oktober 2024 | Oktober 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-26T03:24:04Z

 

KontrasBima.com.- Jumat, 25 Oktober 2024 malam, pasangan calon H.Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah melakukan kampanye blusukan di kelurahan Kendo RasanaE Timur Kota Bima dalam rangka untuk memberikan pencerahan visi misi Paslon Nomor urut 2 pada masyarakat Kendo.


Sebelumnya H.Rum sapaan akrab Calon Wali Kota melakukan silaturahim dengan warga lingkungan Nggaro Nangga yang agak jauh dari pusat pemerintah kelurahan. Warga kendo menunggu disepanjang jalan di kelurahan kendo, setelah kembali H. Rum langsung diarak keliling dan akhirnya bergabung dengan Calon Wakil Hj. Mutmainnah yang melakukan silaturahim di wilayah Kendo di lingkungan RT.03 / RW. 1




Dalam pitadonya H. Mohammad Rum , MT menyampaikan terimakasih pada para pejuang AMANAH yang ada di Kendo agar tetap solid serta sabar karena tinggal 30 an hari kita akan tahu pemenang dalam Pilkada ini.

Program Amanah paslon nomor 2 yang jadi atensi di Kendo kita akan terangkan Kota Bima dan Kendo kita lanjutkan untuk pasang lampu penerangan jalan dengan sistim scolllarsel. Disamping itu paslon nomor urut 2 juga akan memperdayakan petani dengan membantu Saprodi dan bibit gratis.


Pasangan nomor 2 adalah calon yang direkomendasikan oleh presiden terpilih H. Prabowo Subianto, hanya paslon Amanah serta program utama dari presiddn Prabowo adalah ketahanan pangan dan swasembada pangan.


Selain H.Rum tanpil untuk memberikan pidato H.M farid, M.Si adalah mantan Kadishub Kota Bima. 


Dalam pidato nya H.Farid mengajak masyarakat Kendo untuk tidak ragu-ragu untuk memilih H. Mohammad Rum dan Hj.Mutmainnah karena pasangan ini sudah kompleks dimana ada H.Rum sebagai Birokrat Ulung dan handal. Sudah beberapa eselon 2 di tingkat provinsi yang di dudiki seperti Kepala Balai di PUPR,staf ahli, Kepala penanaman modal, kepala BPBD Kepala PUPR dan terkhir sebagai PJ. Wali Kota Bima selana 10 bulan dan Hj. Mutminnah sebagai politisi yang sudah tiga periode duduk sebagai anggota DPRD dan terakhir mengundurkan diri untuk berihtiar bersama H. Rum mengikuti kontestasi pilkada 2024 serta Umi Innah adalah Jetua Partai PBB merupakan mantu dari Alm. HM.Nur Latief.


H. Farid menyatakan bahwa saat dirinya sebagai kepala Dishub Kota Bima kebijakan H.Rum untuk menerangi jalan di Kota bima juga di kendo dengan mengalokasikan anggaran penerangan lampu jalan dengan ratusan titik di kerjakan dengan memakai sistim scllarself.


Mantan asisten ini juga ajak masyarakat Kendo untuk pilih pemimpin terbaik dari yang baik karena sejak Almarhum H.M Nur Latif mantan wali kota kita tidak ada birokrat yang pimpin dan sekarang H.Rum adalah Birokrat dan Teknokrat, Agamais yang tahu dan paham birokrasi pemerintah.


Maka jangan lupa tanggal 27 November 2024 nanti pilihih Nomor 2 dengan cara datang ke TPS 1. BUKA KERTAS SUARA.  2.COBLOS NOMOR 2 JILBAB PUTIH DAN 3. LIPAT MASUKAN KE PETI


Calon Wakil Hj. Mutmainnah dalam pidatonya akan memberikan bantuan Capasity ketrampilan serta pemberdayaan pada ibu-ibu yang tenun, bakulan agar dapat menjadi ibu- ibu yang mendulang penghasilan suami.


Kalau urusan perempuan itu yang tahu adalah perempuan sebab hanya ada satu perempuan yang ikut pilkada kota Bima  maka dirinya mengajak agar memilih dan mencoblos nomor 2 yang ada jilbab putihnya.@KB.02/Adv.



##Editor Montndai

##Mefia Kontras Bima

##Berita Pilitik pemerintahan

##Advetorial

×
Berita Terbaru Update