-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Satu Persatu Menuju Yang Lebih Baik Dan Amanah Pendukung Paslon Lain

Rabu, 02 Oktober 2024 | Oktober 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T05:43:39Z

 


Kota Bima -  KontrasBima.com.- Ketua BKSD Dan Wakil Ketua II PAN Kota Bima menyatakan mendukung Paslon Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima H. Mohammad Rum dan HJ Mutmainnah  Nomor 2, 

Pernyataan itu, disampaikan secara langsung oleh Tamrin pada  Calon Walikota Bima, H. Mohammad Rum, di kediamannya Rabu, 02 Oktober 2024.


Tamrin menyampaikan, sikap politik yang ia ambil saat ini karna melihat pasangan Amanah terbaik dari pasangan yang lain. Selain itu, kata dia, Aji Rum figur terbaik yang dimiliki Kota Bima, yang mampu komunikasi dengan  pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat untuk membangun Kota Bima kedepanya. 


"Calon Walikota itu semua baik. Tapi saya ingin cari yang lebih baik, Saya tidak mau cari yang lokal sebab mereka tidak mampu melobi  dan menata kota ini dengan baik," ujarnya Selasa (1/10/2024). 


Menurutnya Tamrin, pasangan Amanah adalah tokoh yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat Kota Bima dan mudah diajak bicara untuk membahas kebutuhan masyarakat Kota Bima. 


"Kenapa saya memilih Aji Rum dan Umi Innah sekarang ini? Karena imamnya kuat dan Aji Rum nyaman di ajak bicara. Dibawah kepimpinan Aji Rum dan Umi Innah 5 tahun kedepan, Kota Bima menjadi Kota yang sangat Kompetitif, berdaya saing dengan Kota-kota besar lainnya secara Regional hingga Nasional," Ungkap Tamrin.


Sementara itu, Calon Walikota Bima H. Mohammad Rum, menyapaikan ucapan terimakasih sudah bergabungan Ketua BKSD dan wakil Ketua II PAN Kota Bima itu mendukung pasangan amanah di Pilkada Kota Bima Tahun 2024.


"Saya sampaikan terimakasih atas partisipasi dari Abang Tamrin, semoga dengan adanya dukungan ini bisa menambah kekuatan kita dalam rangka bersama membangun Kota Bima yang lebih baik lagi kedepannya. Dengan catatan apabila Pasangan Amanah, diberikan mandat oleh Masyarakat, insya allah kita bangun sama-sama Kota Bima menuju "Kota Bima Baru" untuk kesetaraan masyarakat," terangnya. (Red)

×
Berita Terbaru Update