-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ungkapan Terima Kasih Sudah mengkonsumsi AIR GRATIS MUTMAINNAH

Rabu, 02 Oktober 2024 | Oktober 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T03:07:22Z

 


Kontrasbima.com.- Salah seorang warga Kelurahan pane Kota Bima, Rudi dengan tulus mengungkapkan bahwa sudah 30 an tahun mempergunakan air Mutmainnah dan sudah menjadi darah dan daging hingga anak cucunya.

Ungkapan tersebut terlontar dari pertanyaan seorang temannya Dipanggil Jordan kenapa harus memilih NOMOR 2 Dalam Pemilihan Wali Kota Bima 27 November Mendatang.


." Saya sudah meminum air Hajj A.Rahim haris Mutmainnah sudah 30 tahunanan ",.


Redo menyatakan bagwa dirinya memilih Hj.Mutmainnah sebagai bentuk rasa terimakasihnya pada H.A.Rahim haris dan Hj.Sundari yang sudah puluhan tahun memberikan air gratis pada masyarakat Kita Bima. 


"Sebagai ungkapan terimakasih saya memilih nomor Urut 2 Pasangan H.Rum - Umi Innah Disebut Amanah".


Beda Rudi dengan penjual Bakso dan Mie ayam diseputaran lapangan Pahlawan Raba yang tetap akan memilih dan mencoblos Nomor 2 H.Rum - Umi Innah dalam pilkada kota Bima 27 November 2024 mendatang karena air yang disediakan sebagai suguhan pelanggan Bakso dan Mie ayam adalah AIR MUTMAINNAH yang sudah sejak puluhan tahun dia ambil gratis, semoga dengan kita milih Umi Innah sebagai pemilik air adalah bentuk terimakasih, Tutur Tukimin.



Sebagai ungkapan terimakasih kami dari penjual bakso yang mengkonsumsi air mutmainnah untuk dihidangkan pada langganan kami akan coblos nomor 2 Amanah terangnya.@KB.02



×
Berita Terbaru Update